NEWS & EVENT

1 Jun 2012
Agresif di Indonesia, CST Tires Buka Education Center

Sejak tahun lalu, ban berlabel CST sudah dipasarkan di Indonesia melalui PT Sumber Multi Jaya Nusantara (SMJN). Jaringan distribusinya pun sudah mulai tersebar. Dan di tahun 2012, pabrikan ban asal Taiwan ini akan makin agresif menggarap pasar ban sepeda motor.

Bukan hanya menghadirkan beragam ukuran ban dan jenis pattern baru, tapi juga berusaha mengedukasi konsumen tentang keunggulan dan nilai lebih CST Tire. "Caranya dengan membuka CST Center," buka Dannies Lie, Director CST Indonesia. PT SMJN.

CST Center ini yang terletak di Ruko Sunter Terrace Jl Danau Sunter Utara Blok A No.15 Sunter, Jakarta Utara. "Di sini konsumen bisa mendapatkan edukasi seputar keunggulan ban-ban yang kami pasarkan. Perlahan dealer-dealer kami juga akan diedukasi agar bisa meneruskan informasinya langsung ke konsumen," lanjutnya. 

"Kami yakin, produk kami akan diterima masyarakat karena CST menawarkan kualitas terbaik,” tutur Marx Lee, Internatinonal Sales Division Manager Cheng Shin Rubber (Xiamen) IND.,Ltd yang datang langsung dalam peresmian CST Center.

Lebih jauh Marx Lee juga menjelaskan bahwa CST Tires memiliki fasilitas RnD di beberapa negara seperti Taiwan, China, USA dan Belanda. Sedang pabrik produksi terbesarnya ada di China dan Taiwan.

Untuk produk yang dipasarkan di Indonesia didistribusikan langsung dari Xiamen, China. "Meski kami impor tapi sudah SNI dan harganya kompetitif sesuai dengan kualitasnya," yakin Dannies Lie sambil menjelaskan range harganya mulai Rp 90 ribu hingga Rp 1 jutaan.

Untuk target penjualannya sendiri diharapkan mampu tembus 3 ribu unit ban tiap bulannya. "Tapi kedepannya target ini akan terus kami tambah," lanjutnya. (motorplus-online.com)